Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Sarankan Masyarakat Bisa Adukan Keluhan dan Aspirasinya

06 Oktober 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Curhat bersama masyarakat adalah salah satu kegiatan dan agenda rutin Polsek Ukui Polres Pelalawan dalam mempererat silaturahmi.


Ajang ini juga sekaligus sebagai wadah/ menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung, jumat curhat kali ini dilaksanakan oleh Ipda Muharmadi dan Bripka Coolman di kelurahan ukui. jumat 6 oktober 2023


Dikonfirmasi terpisah AKP Markus Sinaga, SH.MH mengatakan bahwa "Melalui kegiatan jumat curhat ini kita dapat mendengarkan secara langsung isu, aspirasi ataupun keluhan yang ada ditengah masyarakat. ujarnya ke awak media.


Lebih lanjut kapolsek ukui mengatakan bahwa, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan juga berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menjadi pemecah masalah/ mencarikan solusi.


Adapun keluhan masyarakat pada jumat kali ini adalah terkait, maraknya pencurian buah kelapa sawit, juga terkait cuaca kemarau berkepanjangan, dalam kesempatan tersebut polsek ukui melalui ipda muharmadi menyampaikan bahwa proses hukum terhadap pencuri buah kelapa sawit tetap biaa dilakukan, berapapun jumlahnya, serta masyarakat dihimbau untuk tetap mengawasi kebunya dari kebakaran mengingat cuaca ekstrim dan kemaru berkepanjangan masyarakat diminta untuk tidak mengolah laha dengan cara dibakar. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close