Notification

×

Iklan

Iklan

Rakerkab Koni Bangka, PJ Bupati Pesan Fokus Dalam Pembinaan Atlet

30 Oktober 2023


 

Bangka, zonamerdeka.com - Untuk memajukan olahraga daerah ini, tentunya pengurus KONI harus bekerja keras dan fokus pada pembinaan atlet. Hal itu diungkapkan Pj Bupati Bangka, M.Harris dalam Rapat Kerja KONI Kabupaten (Rakerkab) Bangka, Sabtu (28/10/2023) di Hotel ST12 Sungailiat, kabupaten Bangka. 


Dikatakan Pj Bupati Bangka, ada beberapa hal yang menyebabkan prestasi atlet menurun. Tentunya ini harus menjadi perhatian serius pengurus KONI. Kemudian harus fokus membina atlet, karena kita terbiasa dengan tidak fokus, makanya sekarang harus fokus,

 "Seperti cabang olahraga yang kita andalkan, kita support dan fokus ke sana, namun bukan berarti atlet yang lain kita gak support,"jelas M. Harris. 


Pj Bupati Bangka menambahkan bahwa diingatkan agar pengurus KONI Bangka, jangan asal menggelar kegiatan yang  bersifat seremonial belaka. Tapi kegiatan yang membawa majunya para atlet berprestasi lebih tinggi lagi, 

"Jangan lagi membiasakan kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan pembinaan atlet. Terlalu banyak kegiatan tapi tidak bermanfaat. Kalau bahasa saya itu "Ngabis Beras" kegiatan harus fokus pada pembinaan atlet berprestasi," ujar M.Harris.


Menurut Pj Bupati Bangka, kemudian juga harus ada peningkatan sarana dan prasarana olahraga untuk menunjang prestasi atlet. Hal itu menjadi bagian terpenting dalam pembinaan para atlet. Tentu tidak ada olahraga yang tidak pakai sarana dan prasarana. Untuk itu perlu peningkatan sarana dan prasarana, "tutur M. Harris. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close