Notification

×

Iklan

Iklan

Serah Terima Jabatan Dari Bupati Bangka, H.Mulkan Digantikan Pj Bupati Bangka M Haris

03 Oktober 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Bupati Bangka, H.Mulkan.SH.MH dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP, M.Tr.Ip, diganti Pj Bupati Bangka, M.Haris.AR.A.P, M.H. Serah terima jabatan dilakukan, Senin (02/09/2023) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Bangka. 


Bupati Bangka Mulkan yang sudah mengakhiri jabatan terhitung 27 September bersama Wakil Bupati Bangka, Syahbudin 2023, dalam sambutannya menyebutkan, setelah dirinya tidak menjabat bupati, otomatis terjadi kekosongan jabatan. Untuk itu harus di tunjuk seorang Pj Bupati Bangka untuk meneruskan roda pemerintahan di Kabupaten Bangka, "Selamat kepada M. Haris AR, A.P, M.H, yang telah ditunjuk sebagai Pj Bupati Bangka di Kabupaten Bangka. Masih ada 3 bulan lagi program kerja yang telah kami susun dan rencanakan untuk seterusnya dilaksanakan oleh Pj Bupati Bangka, ” ujarnya.





Sementara Pj Bupati Bangka, . M.Haris AR, A.P, M.H, berharap dukungan dari jajaran pemkab Bangka dalam memimpin daerah ini, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sampai nantinya terpilih bupati definitif. Kemudian dirinya akan segera melakukan pembenahan kedalam pemerintahaan, lalu meneruskan program-program, terkait kepentingan masyarakat, " Saya akan membenahi hal-hal yang mungkin kurang tepat, sehingga akan menghambat berjalannya pemerintahaan, "tuturnya.


Sedang Pj Gubernur Babel diwakili, M Soleh mengatakan bahwa Pj Bupati Bangka harus mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab selama memimpin daerah ini, " Ada tugas pokok yang harus dijalankan Pj bupati Bangka, yaitu melaksanakan penyelenggaraan pemerintah dan mensukseskan penyelenggaraan pemilu serta pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka, "pesannya.


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya, Danlanal Babel, Kolonel Laut (P) Deni Indra, Kajari Bangka, Futin Helena Laoli SH.MH dan Ketua PN Sungailiat, Zulkifli serta para kepala dinas, camat, lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close