Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Zainudin, S.I.P Jabat Ketua KNPI Pangkalan Kuras

24 Oktober 2023


 

Ketua Terpilih Zainudin, S.IP (Memegang Bendera KNPI) bersama Pengurus DPD Kabupaten Pelalawan dan Peserta Muscam

RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Terpilih secara aklamasi, Zainudin, S.IP resmi menjadi Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalan Kuras Masa Bakti 2023-2026.


Terpilihnya Zainudin S.I.P tersebut, secara aklamasi melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) V dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.I.P, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. 


Ia mengaku siap mengembangkan KNPI, untuk berkolaborasi dengan berbagai unsur, di pemerintah Kecamatan, dalam mengoptimalkan potensi pemuda di Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Kami juga akan berperan dan bersinergi dengan pemerintah Kecamatan dalam hal berbagai hal. Untuk KNPI Pangkalan Kuras yang lebih baik," kata Zainudin, S.I.P, Selasa (24/10/2023).


Selanjutnya, Zainudin juga berharap dukungan Kepada DPD Kabupaten Pelalawan dan pihak lainnya, agar KNPI Kecamatan tetap berjalan semestinya dan menjadi kebanggaan. 


"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dan pihak yang berperan dalam menyukseskan kegiatan ini," tandasnya. 


Secara terpisah, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E mengucapkan, selamat kepada ketua terpilih. Dirinya berharap KNPI ke depan semakin aktif berkarya di tengah masyarakat.


"Semoga ke depan KNPI terus berkontribusi bagi kepentingan masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras ini," ujar Hj. Sri Nursari. 


Selain itu, Ia juga mengajak ketua terpilih untuk melakukan komunikasi aktif dengan seluruh stakeholder dalam rangka membangun sinergitas yang baik.


"Senantiasa untuk lakukan langkah-langkah strategis dalam menumbuhkan semangat kolaboratif dan inovatif bagi pemuda di Kecamatan Kecamatan Pangkalan Kuras," harapnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close