Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Seorang Calon Kepala Desa Biskang Diduga Pesta Miras dan Tuak, Ini Tanggapan Calon Kepala Desa Bersangkutan

17 Oktober 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Salah seorang calon Keucik Kampung atau Desa Biskang Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil diduga pesta miras minuman botol dan tuak bersama tim suksesnya.


Diketahui pesta minuman miras, calon Keucik, (S) dengan tim suksesnya itu dilakukan disalah satu rumah warga di Kampung Biskang, Kecamatan Danau Paris, pada hari, Sabtu tanggal 14 Oktober 2023 kemarin.


Kejadian pesta miras itu juga sudah viral di media sosial, dan kini menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat sekitar." Ungkap, Salah seorang warga Desa Biskang, yang tidak bersedia disebutkan namanya didalam media ini.


Kemudian, beberapa Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat disana juga sangat geram dan menyayangkan kajadian itu, karena sangat tidak pantas dan tidak memberikan contoh moral seorang calon pemimpin yang baik." Sebut, Dia 


Menanggapi hal itu, Membuat bersangkutan, Calon Keucik Kampung Biskang, Inisial (S) angkat bicara. "Ia mengatakan, bahwa kajadian itu pada saat menyampaikan kampanye dengan masyarakat di salah satu rumah Tim Sukses." Ujarnya


Pada saat itu saya sebagai tamu undangan, namun saya tidak ikut-ikutan minum tuak, sebagai mana yang dituduhkan." terangnya 


Jadi murni pada saat itu, saya hanya menghadiri pertemuan itu, karena ini sudah masuk masa kampanye biologis, jadi apa salah saya menghadiri pertemuan dibuat oleh warga yang ingin bertemu saya itu." Pungkasnya 


Perlu saya luruskan, ketika saya menghadiri pertemuan itu, saya hanya menyampaikan Visi-Misi saya kepada warga, dan saya tidak ikut minum-minum miras, sebagaimana yang dituduhkan tersebut.


"Kebetulan saja pada saat itu mereka sedang minum-minum tuak," bebernya.


Sementara, adapun yang ikut dalam Pilkades serentak di Kecamatan Danau Paris, yakni ada 6 Kampung atau Desa.


Didalamnya termasuk Biskang, memiliki tiga calon Kepala Kampung yang akan bertarung pada tanggal 21 Oktober 2023 mendatang.


Diketahui, calon nomor urut 1. Simpan Berutu, kemudian calon nomor urut 2. Abdi Tinambunan, terakhir calon nomor urut 3. Roan Tumangger, SP.d. (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close