Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Sinergitas, Polsek Ukui Bersama TNI Sebarkan Maklumat Kapolda Riau

21 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas TNI-Polri Dalam Upaya Pencegahan karhutla diwilayah hukum kecamatan ukui terus dilakukan setiap harinya oleh personil polsek ukui dan Personil TNI melalui personilnya, baik melalui patroli rutin, sebar maklumat, hingga sambang door to door secara bersama-sama, Sabtu (21/10/2023).


Patroli dan sebar maklumat kali ini dilaksanakan oleh Aipda Tri Kurniawan dan Babinsa Desa Ukui Dua Serda Apriwan, Sinergitas ini juga menunjukan soliditas antara personil polri dan Tni dalam menjadi pelindung masyarakatnya.


Sementra itu Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H ditempat terpisah mengatakan "Patroli dan himbauan maupun penyebaran maklumat kapolda riau tentang larangan membakar hutan dan lahan, terus kita lakukan setiap hari.


Dijelaskan lebih lanjut, Kami di ukui selalu bersinergi dengan TNI dalam setiap pelaksanaan tugas, termasuk dalam upaya pencegahan karhutla. Ujar Kapolsek


Selain berpatroli, lanjut kapolsek, juga dilakukan imbauan pada masyarakat untuk selalu mengantisipasi karhutla, bahkan Polsek ukui melibatkan seluruh elemen masyarakat, mulai perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya untuk bersama-sama menjaga agar tidak terjadi karhutla.


"Patroli dan imbauan ini akan terus dilakukan, sebab penanganan karhutla menjadi satu dari program prioritas dari Bapak Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal," Pungkas AKP Markus





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close