Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Warga Kerjasama Jaga Kamtibmas, Jumat Curhat Kembali digelar Polsek Pangkalan Kerinci

03 November 2023


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat kembali di laksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bertempat di Kantor desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (3/11/2023). Kegiatan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Donal Arifandi. 


Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Pangkalan Kerinci.


Bertujuan, mencegah gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hadir dalam kegiatan, Ketua RT Desa Mekar Jaya Buang, Kepala Dusun 01 Desa Mekar Jaya Sarjuningsih, Tokoh Masyarakat Eko Toto dan Warga Desa Mekar Jaya.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Donal Arifandi mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat. 

Ia menghimbau serta menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat untuk kita sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan terutama keamanan diri Pribadi.


Selanjutnya, mengharapkan saran, masukan serta Informasi dari para tokoh masyarakat tentang potensi gangguan keamanan. Sehingga kita semua dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah kita.


Tokoh Masyarakat Eko Toto, memberikan masukan kepada Bhabinkamtibmas perihal pencegahan terhadap kenakalan remaja di Desa Mekar Jaya agar tidak meningkat.


Kemudian Kepala Dusun 02 Sarjuningsih, mendukung program Bhabinkamtibmas dan Babinsa perihal Kamtibmas. Akan berkolaborasi dengan pemerintahan Desa dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Mekarjaya.





Giat berakhir pukul 10.00 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close