Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan 75 Paket Sembako, Polsek Ukui Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

27 November 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor Ukui bagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Mapolsek Ukui, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rudi Hardiyono, SH didampingi Kanit Intelkam Aipda Dippu Sihombing, Kasium Aipda Eka Rudi Hartono, SH, Senin 27 November 2023.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Rudi Hardiyono, SH mengatakan, "Kami sadar pasca adanya pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu masyarakat banyak yang ikut terdampak dan masih belum pulih seutuhnya hingga saat ini, maka dari itu Polsek Ukui turun langsung untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako". ujar kapolsek  


Adapun paket yang dibagikan berupa beras 5 Kg, susu 1 kaleng, minyak goreng 1 Kg, mie Telor 2 Bks, Tepung Terigu 1 Bks, dan Gula Pasir 1 Kg.


Tujuan Kegiatan Pemberian Bantuan sosial ini adalah upaya polri dalam membangun kepercayaan publik / public trust, Sehingga kehadiran polri sangat dinantikan masyarakat.


Bantuan sosial ini diberikan secara langsung oleh polsek ukui terhadap masyarakat lansia di Mapolsek Ukui adalah wujud kecintaan dan kepedulian polri terhadap masyarakatnya.


Dengan diberikan bantuan sosial ini kepada masyarakat diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, serta dapat memotivasi para dermawan yang lain untuk terut membantu sesama. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close