Notification

×

Iklan

Iklan

Berjalan Lancar, Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Gelar Kegiatan Subuh Harmoni

21 November 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali menggelar kegiatan program Subuh Harmoni, di Masjid Nurul Iman Jalan Lintas Timur KM 34 Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Selasa (21/11/2023).


Dipimpin oleh Ka SPK II Polsek Bandar Sei Kijang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Aspan Hari. Dihadiri oleh, Pengurus Mesjid, Imam Mesjid dan Tokoh Masyarakat serta, Jemaah Sholat Subuh yang hadir 25 Orang.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah Ustad H. Bahrum dengan diikuti 25 orang jemaah.


Ka. SPKT II Polsek Bandar Sei Kijang menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.



Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yang ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya, dengan tujuan beribadah sambil mendekatkan diri kepada masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat.



Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close