Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung Lancar dan Sukses, Polsek Bunut Hadiri Kegiatan Acara Pembukaan POR Guru

23 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, ikuti acara pembukaan Pekan Olahraga Raga (POR) antar Guru dan pelajar Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan, Kamis (23/11/2023).


Kegiatan dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023.


Dilaksanakan di Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, bertempat dilapangan Kantor Camat Bandar Petalangan.


Kegiatan ini di taja oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan, dibuka oleh Kepala Dinas Kabupaten Pelalawan Abu Bakar FE, S. sos, M.Ap.


Bertema dalam acara tersebut adalah "Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju".


Turut hadir dalam giat tersebut adalah, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sdri. Hj. Samsidar, S. Pd, M. Pd. Ketua PGRI Kab. Pelalawan sdr. Leo Nardo, S.Pd, MM. Sekretaris PGRI Kabupaten Pelalawan Yusmesri, S.Sos, dan Camat Bandar Petalangan Ramli, S. Pd.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P diwakili oleh Aipda Ermanto Bhabinkamtibmas Desa Sialang Gudang dan Desa Lubuk Raja, Danramil 03 Bunut yang diwakili oleh Serda Feri. A, KUA Bandar Petalangan Umar Satun, S. Ag, Koordinator Wilayah pendidikan Kecamatan Se-Kabupaten Pelalawan dan Staf dan pegawai Camat Bandar Petalangan.


Hadir juga, Lurah dan Kades Kecamatan Bandar Petalangan dsn Para Kontingen dari masing-masing Kecamatan Se-Kabupaten Pelalawan.



Rangkaian kegiatan Acara pembukaan tersebut berakhir sekira pukul 10.10 WIB, dan selama giat berlangsung situasi aman kondusif. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close