Notification

×

Iklan

Iklan

BKPRMI Kota Subulussalam Gelar Festival Anak Shaleh III, Qori-Qori Internasional Ucapkan Selamat

16 November 2023


 


Subulussalam, Zonamerdeka.com -- Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Subulussalam Provinsi Aceh mengelar pelaksanaan festival anak shaleh.


Kegiatan festival anak shaleh, diadakan oleh BKPRMI Kota Subulussalam, mulai digelar pada hari ini, Kamis (16/11/2023) Lapangan Beringin Kota Subulussalam.


Hal itu dikatakan, Ustad Masrianto S.Pd melalui via Whattshapp kepada awak media Zonamerdeka.com, Rabu (15/10/23) pada malam hari.


Ustad Masrianto S.Pd Menambahkan, Bahwa adapun puncak pelaksanaan festival anak shaleh ke-III ini, akan mulai digelar sekitar pukul. 08:00 Wib pagi hari ini.


Selain itu, Festival anak shaleh ini, ternyata juga mendapatkan ucapan selamat dari para Qori-Qori terbaik Internasional, yakni seperti H. Ahmad Azroi Hasibuan S.pdi Qori Terbaik II MTQ di Thailand tahun 2016 silam asal Kota Medan Sumatera Utara.


Kemudian, ucapan selamat juga datang dari Qori, Mohd.Hussain Bin Yunus Johan Qori Terbaik (1) Internasional tahun 1997 di Malaysia dan Qori Kelantan Malaysia, Ahmad Najeb bin Muhammad Nasruddin, Terbaik (1) MTQ Se- ASEAN pada tahun 2010 silam.


Bahkan, ucapan selamat juga datang dari  sejumlah datok seri dan beberapa tuan-tuan dari tetangga Jiran, yakni Polisi bandara Internasional Pulau Pinang dan Kuala Lumpur Malaysia." Ujar, Ustad Masrianto


Tentunya, kegiatan ini juga tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Ketua Umum BKPRMI Kota Subulussalam, Ustad. Jaminuddin B,S.Pd.I., M.Si." Ucap, Masrianto


Dia lah sosok yang tidak kenal lelah, didalam mensukseskan acara fasi ditingkat Pemko Kota subulussalam ini.


Setelah itu, kegiatan fasi ini tidak terlepas dari dukungan, Ustad. Muhammad Ihcsan Chaniago SH,i Kepala Desa Tanah Merah di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil." tuturnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close