Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Narkotika, Polsek Teluk Meranti Hadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkotika

04 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri kegiatan sosialisasi dan deteksi dini penyalahgunaan Narkotika di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Kamis (2/11/2023) kemarin. 


Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat Teluk Meranti itu, dihadiri Camat Teluk Meranti diwakili oleh Kasi PPM Kecamatan Teluk Meranti Ali Mursyiddin, S.IP, Kepala BNNK Pelalawan AKBP Kukuh Yulianto Widodo, S.Pd, Kapolsek Teluk Meranti diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti AIPDA Handayanto Simanjuntak dan Danramil 15 Kuala Kampar diwakili oleh Babinsa Kelurahan Teluk Meranti SERTU A. Reza Pratama.



Selain itu, Lurah Teluk Meranti diwakili oleh Kasi Pemsos Arifin Ramdani, Staf Lurah Teluk Meranti, Kepala Lingkungan I, II dan III Kelurahan Teluk Meranti, Kepala SMPN 1 Teluk Meranti Hariati, S.Pd. Ketua RW dan RT se Kelurahan Teluk Meranti, Siswa-siswi SMAN 1 Teluk Meranti, Siswa-siswi SMPN 1 Teluk Meranti dan Siswa-siswi MTS Darul Salam Teluk Meranti.


Aipda Handayanto Simanjuntak mengatakan, dalam kesempatan itu, penyampaian tentang jenis dan bahaya Narkotika oleh Kepala BNNK Pelalawan dan penyampaian tentang jenis - jenis Narkotika oleh Tim BNNK Leni S.ST dan dilakukan deteksi dini (tes urine) terhadap peserta yang hadir.


Kehadiran pihaknya, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini.


Kegiatan berakhir sampai sekira Pukul 11.30 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close