Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Alamat Kontraktor Tidak Sesuai, Asman Dila: Menjadi Catatan Dan Bahan Evaluasi

20 November 2023


 


Bogor, zonamerdeka.com- Kantor Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Bogor melakukan rapat kerja dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Bogor, bertempat di ruang serbaguna satu setda, senin, (20/11/23). 


Turut hadir, Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kepala SKPD Kabupaten Bogor, Forkopimda, Camat se- kabupaten Bogor, Ketua Kadin Kabupaten Bogor dan Asosiasi kontraktor. 


Rapat Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Bogor tahun 2023, materi yang disampaikan terkait informasi Pengadaan Barang dan Jasa tahun 2023 dan ases plan Pengadaan barang dan Jasa tahun 2024. 


Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Bogor, Asman Dila menjelaskan, terkait isu yang beredar serta menjadi viral terkait alamat kantor kontraktor yang tidak sesuai alias palsu. Karena dalam proses penetapan pemenang baru muncul isu alamat palsu ini ya, intinya pada saat kontrak tidak bermasalah. Kita juga harus on the spot kepastian alamatnya, sehingga isu-isu kedepan tidak berkembang," kata Asman Dila kepada zonamerdeka.com. 


 lanjut Asman Dila akan menjadi catatan kita dan bahan evaluasi terkait alamat palsu. 


"Untuk para kontraktor yang tidak hadir, saya berharap Kadin selaku bagian dari wadah Asosiasi, untuk mensosialisasikan kepada para Asosiasi Kontraktor," terang Asman Dila.


 (Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close