Notification

×

Iklan

Iklan

FIJ Bojonegoro Gelar Pelatihan Makeup, Dorong Anggota IKM Terus Kembangkan Usaha

21 November 2023


 


Bojonegoro, zonamerdek.com - Forum Industri Kecil Menengah (IKM) Jawa Timur atau FIJ Cabang Bojonegoro menyelenggarakan pelatihan makeup yang diikuti puluhan anggota FIJ. Kegiatan yang sekaligus pertemuan rutin anggota ini digelar di Ruang Media Center Gedung Pusat Informasi Publik Bojonegoro, Senin (20/11/2023).


Ketua FIJ Bojonegoro, Silvia Meris Retnowati menyampaikan dalam pertemuan ini selain pelatihan makeup juga dihadiri perwakilan Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) guna memfasilitasi anggota jika memerlukan pembiayaan untuk membesarkan usahanya. Sebab di BPR suku bunganya hanya 3 persen.


“Pertemuan ini seperti pertemuan yang lalu, kita berusaha mengapresiasi dari tim-tim kita sebagai fasilitator,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Silvia Meris menuturkan agenda rutin ini bertujuan untuk memberi pengetahuan dan informasi kepada anggota FIJ terkait kegiatan dan program serta ilmu yang bisa diambil dari pemateri yang didatangkan.


“Harapannya dengan adanya acara rutin ini anggota bisa menjalin keakraban dan memperluas relasi dan bermanfaat untuk usaha mereka ke depan,” pungkasnya. (sb1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close