Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar di Warung Warga, Polsek Bunut Dengarkan Keluhan Masyarakat

17 November 2023


 


PELALAWAN - Jumat Curhat Polsek Bunut jajaran Polres Pelawan Polda Riau, di Warung 1212 Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/11/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ps. Kanit Binmas Aipda Feri Sasli didampingi Aipda Cannon. Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Mas dan Desa Sungai Buluh, Brigadir Arlis Bhabinkamtibmas Desa Merbau dan Desa Kriung dan Aipda Ahmad Arif Sitompul Bhabinkamtibmas Desa Angkasa.


" Jumlah peserta 7 orang, dengan topik permasalahan, .HarKamtibmas selama masa kampanye Pemilihan Umum dan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yg akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut," ujar Feri Sasli.


Dengan telah ditetapkannya calon presiden dan wakil presiden maka tahapan selanjutnya adalah Masa kampanye. Masa kampanye dalam pemilu 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Nov 2023 sd 10 Februari 2024.


"Pada kesempatan ini kami dari unit Binmas Polsek Bunut menghimbau kepada masyarakat Khususnya di Kecamatan Bunut selama pelaksanaan masa Kampanye nanti agar, tidak terprovokasi oleh berita berita hoax yang dapat menimbulkan konflik ditengah tengah masyarakat," ujarnya.


Jangan melakukan black kampanye, politik uang dan sara sehingga dapat memecah persatuan dan kesatuan.


"Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas di Kecamatan Bunut ini, selama pelaksanaan Pemilu.Sehingga pemilu dapat terlaksana dengan aman,tertib, damai dan kondusif," pungkasnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close