Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Jum'at Curhat Masjid, Ini Pesan Kapolsek Teluk Meranti

24 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama jamaah Masjid Al-Qohar Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (24/11/2023).


"Jumlah peserta 11 orang denga topik permasalahan, sudah mulai terjadinya perdebatan antara warga terkait pilihan Caleg di Dapil Kelurahan Teluk Meranti, menjelang Kampanye terbuka Pemilu Tahun 2024," ungkap Kapolsek Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H. 


Solusi terhadap permasalahan tersebut, ia dan personel akan selalu melakukan komunikasi dengan para caleg dan pengurus partai masing-masing berada di Kelurahan Teluk Meranti untuk saling menjaga stabilitas politik.


 "Untuk pemilih selalu menjaga ketertiban dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024," imbuh Kapolsek. 


Kapolsek menambahkan, kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan di beberapa Desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti. Dipimpin Bhabinkamtibmas Desa masing-masing. "Dengan tujuan uang sama, mendengarkan secara langsung permasalahan yang ada di Desa masing-masing. Kemudian di pecahkan secara bersama-sama," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close