Notification

×

Iklan

Iklan

Gerakan Sholat Subuh, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Subuh Harmoni di Masjid Kelurahan

17 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan program Subuh Harmoni dan Gerakan Sholat Subuh di Masjid (GSM) 


Bertempat di Masjid Paripurna Nurul Iman Jalan Lintas Timur Km 34 Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, telah dilaksanakan 


Kegiatan Subuh Harmoni dan GSM Personil Polsek Bandar Sei Kijang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Aipds Zul Fadli Koto, SH


Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus Mesjid Muazim, Imam Mesjid Ustdz. H. Bahrum, Tokoh Agama H. Syafaruddin, tokoh masyarakat M. Yusuf, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang AIPDA Zul Fadli Koto SH., Banit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang, Banit Intelkam Polsek Bandar Swi Kijang serta Personil Polsek dan jamaah Sholat Subuh yang hadir lebih kurang 20 orang.



Adapun beberapa penyampaian oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang AIPDA Zul Fadli Koto, SH antara lain ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.



"Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yang kedepan akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat." Ujar

AIPDA Zul Fadli Koto.



AIPDA Zul Fadli juga memohon dukungan dan Doa kepada Pemerintahan, Alim Ulama, Masyarakat agar selama memimpin Polres Pelalawan dapat Amanah dan dapat menjalin bekerjasama guna menciptakan kamtibmas.



"Menghimbau tomas, toga dan msyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah," Kata AIPDA Zul Fadli.



AIPDA Zul Fadli pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tugas pokok Polisi yakni :

1. Harkamtibmas

2. Penegakan Hukum

3. Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat



Kemudian melaksanakan imbauan Polri untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close