Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Lakukan DDS

20 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama TNI melaksanakan DDS atau Sambang Warga, Senin (20/11/2023). 


Giat dilaksanakan sinergitas antara TN I-POLRI itu, memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.


Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, personil memberikan himbauan Kamtibmas. Antara lain, bahaya ajaran sesat, menolak paham Radikalisme, intoleransi  dan terorisme.


“Untuk kita sama-sama menjaga jangan sampai kita terpengaruh dengan ajaran tersebut,” imbuh Kapolsek.Selain itu, menghimbau Warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar dan mengajak Warga yang belum Vaksin untuk melaksanakan Vaksin.


Menghimbau untuk selalu menjaga Kamtibmas dan memberikan imbauan tentang Premanisme. Kegiatan ini bertujuan, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini,” pungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close