Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Ukui Gelar Patroli Antisipasi Gangguan C3

15 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Patroli Antisipasi C3 Polsek Ukui melalui personilnya terus berupaya menjaga wilayahnya agar tetap kondusif, diantaranya dengan menggelar patroli bersenjata, dengan menyasar objek vital, kantor perbankan dan gerai-gerai anjungan tunai mandiri (ATM) di kecamatan Ukui.


Satu tim regu patroli dipimpin Aiptu Edward dan 3 rekan lainya kunjungi gerai ATM, tim patroli Polsek Ukui juga menyambangi objek vital dan pusat keramaian masyarakat yang ada di kelurahan ukui, seperti Objek Vital Pertamina, Perbankan, dan Atm.


Saat dikonfirmasi Media, Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU RUDI HARDIYONO mengatakan "Patroli 3 C terus kita gelar setiap harinya, hal ini untuk menjaga stabilitas keamanan di kecamatan ukui" Ujaranya


Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah, agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online, seperti yang merebak belakangan ini.


Modus pelaku meminta korban mentransfer sejumlah uang, dengan memberikan iming-iming hadiah atau harapan.


Dalam kegiatan patroli tersebut, kami juga menghimbau kepada petugas yang berjaga, mengingatkan mereka untuk selalu mengawasi monitor CCTV dan lingkungan sekitar, laporkan segera ke polsek ukui bila mendapati hal mencurigakan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close