Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Kapolsek Kerumutan Silaturahmi Dengan Camat Kerumutan

21 November 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bertempat di ruangan kantor Camat Kerumutan, Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Selasa (21/11/2023).


Kunjungan Kapolsek yang dampingi Ps.Kanit Intelkam Polsek Kerumutan Aipda Charli Windo Manalu dan Ps. Kanit Binmas Polsek Kerumutan Bripka CH Emdiyuanto itu, disambut langsung oleh Camat Kerumutan, Rusdiayanto, S. Kep.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H memperkenalkan diri bahwa baru menjabat sebagai Kapolsek Kerumutan. 


"Kegiatan bertujuan memperkuat dan mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dan menyampaikan program kerja kedepan," ujar Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H. 



Lebih lanjut, kata Ipda Jerry penguatan Harkamtibmas jelang Nataru 2024 dan sinergitas sukseskan Pemilu 2024.


Sementara itu, Camat Kerumutan Rusdiayanto, S.Kep mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Kerumutan dan anggota ke kantor Camat Kerumutan.


Ia menyampaikan pengenalan secara umum kondisi Geografis, Iklim dan lain-lain di kecamatan Kerumutan dan agenda terdekat saat ini adalah Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut.


"Selain itu, akan diagendakan rapat koordinasi terkait Nataru 2024 dan Pemerintah Kecamatan Kerumutan siap mensukseskan Pemilu 2024 bersama Polsek Kerumutan," ujar Camat.


Kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close