Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berbagi Harmoni Polsek Pangkalan Kerinci, Bagikan Makanan Siap Saji

17 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Berbagi Harmoni dengan memberikan paket makanan siap saji atau Nasi Bungkus dilaksanakan oleh Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (17/11/2023).


Pembagian ini diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan juga dalam rangka program kerja Kapolsek Pangkalan Kerinci. 


"Kegiatan dilakukan dalam bentuk bantuan Makanan Siap Saji atau Nasi Bungkus kepada Jemaah Sholat Jumat di Mesjid Fajar Akbar Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H melalui Panit Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Iptu Nurhakim.


Ia menjelaskan, sumber makanan berasal dari infaq Personil Polsek Pangkalan Kerinci serta pemilik Rumah Makan dan Ampera yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci yang di Jemput oleh Personil.


Jumlah makanan yang di serahkan sebanyak 80 bungkus di Mesjid Fajar Akbar Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.


"Kegiatan Jumat berbagi Harmoni dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, menanamkan kesadaran kepada Personil Polsek dan Pemilik Warung Makan bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan, dan meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat," terang Iptu Nurhakim. 


Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni Polsek Pkl. Kerinci  berakhir sekira Pukul 13.00 WIB, sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close