Notification

×

Iklan

Iklan

Kadisdik Kabupaten Bogor Juanda Dimansyah Diusulkan Jadi Pejabat Bupati Bogor

08 November 2023


 


Bogor, zonamerdeka.com - DPRD Kabupaten Bogor telah melaksanakan Rapat paripurna Penetapan 3 Calon Kuat untuk di usulkan Kemendagri sebagai pejabat ( PJ ) Bupati Bogor akhir Desember mendatang.


Penetapan melalui rapat paripurna yang diselenggarakan DPRD kabupaten Bogor Selasa (7/11/23) malam.


Dalam penyampaiannya ketua DPRD kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang bertindak sebagai pimpinan sidang menjelaskan awalnya ada 10 nama yang di usulkan dari berbagai elemen masyarakat, namun setelah dilakukan berbagai tahapan dengan mekanisme yang sudah kita tempuh bersama, kandidat tersebut mengerucut menjadi 3 nama dan ketiga nama tersebut yang akan kita usulkan untuk menjadi Penjabat Bupati Bogor, kata Rudy Susmanto.


Diawali dengan Bacaan Basmalah Rudy Susmanto membaca ketiga nama tersebut yakni pertama Bapak Juanda Dimansyah selaku kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor, lalu yang kedua Dr. Nurdin Direktur Dekonsentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerja Sama, pada Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. Lalu yang terakhir, Sekretaris Ditjen Bina Pemdes Paudah dan Direktur Fasilitasi Lembaga Kemasyarakatan dan Adat Desa, PKK, dan Posyandu Dr. Tubagus Chaerul Dwi Sapta terang Rudy.


Namun siapa yang nanti akan di pilih atau direkom oleh Kemendagri ya kit tunggu saja diantara mereka bertiga timpal ketua DPRD kabupaten tersebut .


Sekedar diketahui rapat paripurna kali ini selain menetap tiga nama calon kuat untuk duduk di kursi sebagai pejabat ( PJ) Bupati Bogor , juga penetapan persetujuan bersama DPRD kabupaten Bogor terhadap Raperda tentang fasilitas penyelenggaraan pesantren, serta penandatanganan berita acara kesepakatan DPRD kabupaten Bogor dan Bupati Bogor tentang substansi rencana tata ruang wilayah tahun 2023-2043.


Paripurna kali ini juga sangat berbeda dengan yang sebelumnya karena para Anggota DPRD, dan kepala Dinas serta undangan yang hadir diberikan Jersey Palestina, dengan dan bersama sama melihat vidio kekejaman zionis Israel terhadap Palestina dan di tutup dengan doa bersama sama untuk kekuatan warga Palestina dalam menghadapi serangan Israel .



Rudy Tamami





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close