Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Gelar Kegiatan Cooling System Pemilu Tahun 2024 Bersama Upika

24 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H, melaksanakan kegiatan Cooling System dan Coffee Morning Terkait Pengamanan Pemilu 2023-2024.


Bertempat di Warung Sarapan Kak Tini Jalan Rambutan RT 02 RW. 08 Lingkungan l, Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (24/11/2023).


Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Kapolsek Teluk Meranti Iaipti Rahmad Wahyudi, S.H., M.H dengan mengundang Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos dan Danramil 15 Kuala Kampar Kapten INF Hendra P. Barus. 


"Adapun membahas tentang langkah-langkah UPIKA Kecamatan Teluk Meranti dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024 dan kemungkinan akan terjadinya kecurangan dalam Pemilu," ujar Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polr, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


Pihak Kepolisian akan menjaga Netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


"Semoga berjalannya rangkaian tahapan Pemilu Tahun 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," ujar Kapolsek lagi.


Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Teluk Meranti yang telah menginisiasi kegiatan. "Ini sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada Pemilu Tahun 2024". 



"Sinergitas POLRI akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran tahapan pada Pemilu Tahun 2024," imbuh Camat.



Danramil 15 Kuala Kampar KAPTEN INF Hendra P. Barus juga mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Teluk Meranti yang telah menginisiasi kegiatan ini sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada Pemilu Tahun 2024.


"Danramil dan Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar yang berdinas di Kecamatan Teluk Meranti akan mendukung semua tahapan Pemilu Tahun 2024, khususnya pengantaran logistik yang melewati jalur sungai,"pungkasnya. 


Kegiatan Cooling System dan Coffee Morning Terkait Pengamanan Pemilu 2023-2024 Polsek Teluk Meranti berakhir sampai dengan sekira pukul 11.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close