Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Tampung Keluhan Masyarakat

17 November 2023


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kaposek Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/11/2023). Dilaksanakan bersama Masyarakat setempat. 


Jumat Curhat digagas Mabes Polri, diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


Dengan kegiatan ini, komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H menyampaikan, salahsatu keluhan warga banyaknya warga yang kehilangan sarang burung Walet.


Untuk menanggapi hal itu, lanjut Kapolsek pihaknya lebih meningkatkan patroli di lokasi yang sering terjadinya kemalinngan.

"Kita akan sering melakukan patroli nanti" pungkasnya. 


Pada hari ini, ada juga beberapa personil yang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Dengan tujuan yang sama. "Mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat," pungkas Kapolsek. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close