Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Terima Tamu Kunjungan Kerja Dinas Koprasi, Usaha Kecil Dan Menengah Dan Perindustrian Kabupaten Cianjur Ke Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kab Bogor

27 November 2023


 


Bogor, zonamerdeka.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian  Kabupaten Bogor menerima Kunjungan Kerja Dinas Koprasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian, Kabupaten Cianjur, kegiatan itu dilakukan pada Kamis, 6 April 2023.


Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Koprasi, UKM dan Perindustrian Ibu Hj.Diah Hadiati  diterima langsung oleh Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bapak H. IJI HATAJI. S.Sos. M.Si Dengan sejumlah Sepuluh orang kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan sebagai bentuk koordinasi serta bertukar informasi mengenai pengelolaan keuangan belanja dan  pendapatan, pengelolaan belanja barang dan jasa dan pengelolaan aset.Proses perenacaan.Penganggaran. Evaluasi dan pelaporan. di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.


Kegiatan di ruang rapat Dinas Perdagangan dan Perindustrian  Kabupaten Bogor, Sub Bagian Keuangan  menerima pertanyaan mengenai reteribusi,dan alur Keuangan yang dilakukan serta alur dan tanggapan selaku narasumber memberi tanggapan dengan menjelaskan bahwa Dinas melakukan fungsi pengawasan dan pembinaan, agar dapat lebih hal-hal jangan sampai terjadinya pelanggaran.


Menjawab pertanyaan lainnya, selain melakukan pengawasan, juga menjelaskan bahwa mekanisme pengaturan pengelolaan Alur Keuangan.


Dari kunjungan kerja tersebut diharapkan terjalin koordinasi serta pertukaran informasi yang baik antara  Dinas Koprasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian Kabupaten Cianjur dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor kedepannya.




Irvan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close