Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswi asal Kediri Tewas Hirup Gas Helium, Diduga Bunuh Diri

06 November 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Mahasiswi yang ditemukan tewas dalam mobil dengan kondisi kepala terbungkus plastik di Sidoarjo tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.



Hal itu disampaikan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) Prof. Dr. Budi Santoso.


"Itu FKH. Saya barusan ditelepon dari kepolisian, bahwa itu dari FKH. Saya juga sudah mendapat share dari WA grup, terkait identitasnya, dan memang dari FKH itu," kata Prof. Dr. Budi Santoso saat dikonfirmasi, Minggu (5/11).


Mahasiswi itu diketahui berinisial CA (21), asal Kediri. Dia ditemukan tewas dalam mobil Honda Jazz bernopol AG 1484 BY yang terparkir di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.


Sebelumnya Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menjelaskan bahwa orang yang menemukan pertama kali korban adalah sekuriti apartemen.


"Sekuriti itu melihat ada seorang wanita dengan kepala tertutup plastik dalam mobil. Kemudian dia melapor ke polsek, dilanjutkan ke polres," jelas Andaru.



Setelah mendapat laporan, Andaru dan tim langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi. Mobil dalam kondisi tertutup itu langsung dibuka paksa petugas.


Saat ditemukan, tubuh korban terbaring di kursi kemudi yang diturunkan. Kondisi kepala korban tertutup plastik. Ada selang yang mengarah ke kepalanya. Selang itu tersambung dengan tabung gas helium.


Dia menyebut, setelah melakukan identifikasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Ahmad Yani, Surabaya untuk dilakukan autopsi.


"Jenazah sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Ini untuk mengetahui penyebab kematian korban," katanya.


Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban, apakah bunuh diri atau pembunuhan. Soal motif juga masih dalam penyelidikan. (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close