Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HKN ke 59 Tahun 2023, Dinkes Kabupaten Bogor Gelar Fashion show dan Live Cooking

17 November 2023


 


Bogor, zonamerdeka.com- Rangkaian acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 tingkat Kabupaten Bogor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor gelar lomba Fashion show dan Live Cooking di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Kamis (16/11/23). 


Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina mengatakan,  berterima kasih kepada seluruh yang turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional  ke 59. 



"Juri dalam lomba semuanya profesional untuk fashion show ada ibu Djuniati Kodir dan ibu Dian Ekawati dari PKK Kabupaten Bogor serta Sri Mutiara Rahayu dari mojang Disbudpar Kabupaten Bogor. Untuk juri Live Cooking dari Chef Hotel Lorin Halim Ermana, Dapur Asri dan Ibu Imel dari Darma Wanita Kabupaten Bogor," terang Mike Kaltarina.


Sementara itu sekdis dinkes, Agus Fauzi disela-sela kegiatan, mengatakan setiap memperingati Hari Kesehatan Nasional pada setiap tanggal 12 Nopember setiap tahunnya, namun selama bulan Nopember kita terus adakan kegiatan seperti yang sifatnya kesehatan diantaranya bakti sosial, penyuluhan kesehatan ke masyarakat, khitanan masal, dan informasi edukasi. Yang sifatnya seni kita adakan lomba nyanyi dan tari kalau Fashion show pesertanya dari para petugas kebersihan dan Live Cooking pesertanya dari insan kesehatan, se- Kabupaten Bogor," kata Agus Fauzi  kepada zonamerdeka.com. 


Agus Fauzi melanjutkan, perayaan HKN ini menjadi ajang menjalin silaturahmi antar seluruh insan kesehatan se- Kabupaten Bogor. Pesertanya dari RS. pemerintah, RS. swasta, puskesmas, klinik dan organisasi profesi. 


"Lebih lanjut, puncak acaranya tanggal 22 Nopember tapi sebelum itu tanggal 17 Nopember kita adakan khitanan masal bekerjasama dan berkolaborasi dalam rangka HUT Korpri Kabupaten Bogor. Diadakan serentak di lima titik dengan jumlah peserta seluruhnya sebanyak 100 orang di lima  tempat tersebut, tempat khitanan masal ada di wilayah Bogor tengah di RS Harapan Sehati, wilayah Bogor barat di kantor Kecamatan 

Leuwiliang, wilayah Bogor timur di puskesmas dan RSUD Cileungsi, wilayah Bogor Selatan puskesmas dan RSUD Ciawi dan wilayah Bogor Utara di klinik Parung," jelas Agus Fauzi.



 Irvan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close