Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Bangka

03 November 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna meningkatkan personil untuk selalu mengutamakan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, digelar apel Operasi Mantap Brata 2023-2024, Jumat (03/11/2023) di Malpolres Bangka. Giat dipimpin Kasi Humas Polres Bangka Akp Zulkarnain selaku Kasatgas Humas. 


Dikatakan  AKP Zulkarnain seizin Kabag Ops Polres Bangka bahwa seluruh personel harus bekerjasama dalam operasi ini. Sebab keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, dan kita harus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, "Diharapkan kepada seluruh personel harus bekerja sama dengan baik dalam operasi ini, "tutur AKP Zulkarnain.


Ditambahkannya  bahwa keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, dan kita harus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, 

"Apel Satgas Operasi Mantap Brata ini, merupakan sebuah langkah Polres Bangka dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bangka menjelang Pemilu 2024," kata AKP Zulkarnain. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close