Notification

×

Iklan

Iklan

Parulian: Target Kemenangan Ganjar Mahfud 70 Persen di Bangka

09 November 2023


 

Bangka, zonamerdeka.com - Tim kemenangan Ganjar Mahfud di kabupaten Bangka gencar memasang baleho dititik titik penting daerah ini. Sedikitnya 100 baleho sudah terpasang dengan ukuran berbeda beda, namun rata-rata ukuran besar yang menghias di jalan-jalan utama kabupaten Bangka. 


Menurut Penanggung Jawab Tim kemenangan Ganjar Mahfud kabupaten Bangka, Parulian Napitupulu SIp, bahwa dirinya bersama teman-teman dalam minggu ini sudah memasang 100 lebih baleho Ganjar Mahfud, " Dari pagi sampai larut malam keliling memasang baleho. Paling istirahat beberapa jam dirumah, paginya bergerak lagi, "jelas Parulian Napitupulu, yang akrab dengan sapaan Bang Ucok ini ketika ditemui, Kamis (09/11/2023). 





Dijelaskan Bang Ucok, bahwa kita harus bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Mahfud dan di daerah ini, target 70 persen. Kalau rangka baleho ada yang bahannya dari kayu dan ada dari rangka besi. Dirinya langsung turun ikut memasang baleho dimanapun tempatnya, " Dengan begitu tahu kekuatan baleho dan lokasi-lokasi strategis dalam menempatkan baleho. Tidak itu saja, tapi kita memiliki tanggung jawab besar agar Ganjar Mahfud menang, " tuturnya. 


Mantan ketua DPRD Bangka dua periode ini juga membeberkan bahwa pengalamannya dalam menangani pilpres dan pileg serta pemilihan kepala daerah, selalu menang. Seperti dua kali pemilihan kepala daerah di kabupaten Bangka, dan pilpres, sukses meraih kemenangan. Disamping itu sampai saat ini PDI-Perjuangan di kabupaten Bangka masih paling unggul.


"Untuk itu saya bersama ranting-ranting kader PDI-Perjuangan didaerah, terus bergerak tanpa mengenal lelah, guna kemenangan Ganjar Mahfud di kabupaten Bangka. Saya optimis target 70 persen kemenangan terealisasi, semoga lebih dari 70 persen, " ujar Bang Ucok yang juga pernah menjabat Ketua Partai PDI-Perjuangan kabupaten Bangka. 


Disinggung soal penghilangan wajah Jokowi di baleho disemprot dengan pilog? Bang Ucok menegaskan bahwa itu memang kemauan dari dirinya dan kader-kader partai lainnya. Pasalnya dulu tanpa Jokowi kita juga menang, "Jadi tidak penting ada foto Jokowi di baleho. Banyak  baleho yang ada foto Jokowi kita hilangkan. Yang penting pasangan Ganjar Mahfud menang. Kita selalu tekankan kepada kader-kader partai, terus bergerak dan maju. Jangan gentar, ada Ganjar dan jangan takut ada Mahfud, " pungkas Bang Ucok. (heru sudrajat)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close