Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Tanjung Beringin Salurkan Bantuan Anak Yatim

08 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, salurkan santunan anak yatim dan piatu.


Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa setempat, Selasa (7/11/2023).


Hadiri dalam penyerahan, Camat Pangkalan Kuras, Hj. Sri Nursari, SE, Kepala desa Tanjung Beringin Safri, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras dan seluruh penerima santunan yaitu anak Yatim dan Piatu yang ada di desa Tanjung Beringin.


Kepala desa Tanjung Beringin, Syafri dalam kegiatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan, khususnya Bupati Zukri Misran atas program kepedulian menyantuni anak yatim dan piatu.


“Program santunan anak yatim dan Piatu anggarannya bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Pelalawan tahun 2023,” ucapnya.


Syafri menjelaskan, bantuan untuk tahun 2023 di Triwulan pertama bulan Januari, Februari dan Maret, sebanyak 31anak anak yatim. Bantuan  250 ribu perbulan diterima sebesar 750 ribu untuk 3 bulan langsung.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan jangan lupa tetap bersemangat dalam belajar untuk menuntut ilmu serta jangan lupa pula tetap beribadah,” harap Kades.


Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras, Hj. Sri Nursari, S.E juga mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah daerah (Pemda) Pelalawan. 


“Alhamdulillah, program ini berjalan dengan baik di Kecamatan Pangkalan Kuras. Ini adalah salah satu program yang sangat mulia baik di dunia dan di akhirat,” ujar Sri.


"Semoga bantuan yang telah di salurkan dapat di manfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik- baiknya," pungkas Camat. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close