Notification

×

Iklan

Iklan

Pendiri KLK Forever Akan Hadiri Acara Puncak Peringatan HUT KLK Forever Ke-12 di Pekanbaru Riau

26 November 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLK Forever), berencana gelar acara Puncak Peringatan HUT KLK Forever Ke-12 di Fans Cafe, Jl. Terubuk - Kota Pekanbaru, Riau pada hari Sabtu, 9 Desember 2023.


Fitri Carisma, Ketua KLK Forever Kota Pekanbaru - Riau melaporkan kepada awak media online via WhatsApp, pagi ini Ahad (26/11/2023) bahwa Pendiri dan sekaligus Ketua Umum Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLK Forever), Nof Hendra akan hadir pada acara puncak peringatan HUT KLK Forever Ke-12 di Kota Pekanbaru tersebut.


Fitri mengatakan bahwa event akbar ini digelar dalam rangka melaksanakan agenda rutin tahunan KLK Forever sesuai dengan motto KLK Forever: Merangkai nada - merajut silaturrahmi. Event ini adalah event yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengurus dan anggota KLK Forever. Sebab acara ini adalah acara gathering para pengurus dan anggota KLK Forever dari berbagai daerah kabupaten/kota dan dari berbagai wilayah provinsi.


Dirinya mengatakan bahwa sebelumnya Ketum KLK Forever sudah datang ke sekretariat KLK Forever Kota Pekanbaru di JP Foodcourt, Jl. Pepaya Kota Pekanbaru, Riau memberikan mandat dan pengarahan langsung untuk pembentukan panitia pelaksana kepada KLK Forever Kota Pekanbaru. Kota Pekanbaru ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara event akbar KLK Forever ini pada pertemuan pengurus inti bersama ketua umum KLK Forever pada Kamis malam, 12 Oktober 2023 yang lalu.


"Dengan kehadiran Pendiri sekaligus Ketua Umum KLK Forever, Bang Nof ini, kami berharap acara puncak peringatan HUT KLK Forever Ke-12 tahun ini akan jadi semakin meriah, dapat meningkatkan semangat antusiasme panitia dan pasti akan dihadiri oleh lebih banyak para pengurus dan anggota KLK Forever daerah Kabupaten/Kota dan Pengurus KLK Forever Provinsi di Riau, Kepri, Sumbar, Jambi, Sumut dan lain-lain," ujarnya.


Lebih lanjut Fitri mengatakan bahwa bersamaan dengan tahun ini adalah mendekati tahun politik, pemilu dan pilpres 2024, maka acara puncak HUT KLK Forever tahun ini juga akan dihadiri oleh undangan VIP, para caleg DPR RI, calon anggota DPD RI, caleg DPRD Provinsi dan caleg DPRD kabupaten/Kota dari berbagai daerah kabupaten/Kota di Riau dan Sumbar. 


Para caleg yang akan hadir ini notabene merupakan anggota atau para simpatisan dan donatur KLK Forever. Sebelum mendulang suara pada pemilu 2024 nanti, mereka harus menyumbangkan suara emas mereka dulu di KLK Forever. Undangannya juga sudah mulai disebar oleh panitia pelaksana.


Fitri juga menyampaikan bahwa panitia pelaksana siap menerima papan bunga ucapan selamat HUT KLK Forever Ke-12 dari semua pihak termasuk dari para caleg dari berbagai daerah kabupaten/kota dan provinsi. Nanti semua papan bunga akan difoto oleh panitia dan di-publish di Fanspage KLK FOREVER.


Terakhir Fitri mengatakan untuk konfirmasi kehadiran bagi yang ingin hadir tetapi belum menerima undangan, serta info pemesanan papan bunga ucapan selamat HUT KLK Forever Ke-12 dapat menghubungi panitia HUT KLK Forever Ke-12 di Sekretariat Panitia di JP Foodcourt, Jl. Pepaya Kota Pekanbaru - Riau, contact person panitia HUT KLK Forever Ke-12, No. Hp/Wa: 0822-8767-6306.


Yanto





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close