Notification

×

Iklan

Iklan

PGRI Cabang Kecamatan Lembah Segar, Meriahkan HUT PGRI ke-78 Gelar Ivent Olahraga

25 November 2023


 


Sawahlunto.Zonamerdeka.com - Untuk menyambut Hut PGRI ke 78 tahun PGRI Cabang Lembah Segar dengan yang diketuai aris ramon,s.pd


Telah mengadakan berbagai kegiatan antara lain senam masal dengan berbagai   doorprize,lomba tarik tambang, lomba estafet sarung dan tournament bola voli.


 Lomba yang di ikuti oleh tim pgri kecamatan,tim kapolres,tim pt.ba upo


.Jadwal kegiatan mulai dari tgl 23 & 24 november  yang dipusatkan di lapangan ombilim dimana kegiatan tersebut langsung di buka oleh pj wali kota yg di wakil kepada kepala dinas pendidikan Asril


.Undangan di hadiri oleh kapolres,kepala dinas pendidikan Kota Sawahlunto dan,pengurus pgri sumbar bapak Dr.H.Dasrizal,MP,ketua koni,kepala bank nagari Rusdi,ptba upo, dan para kepala sekolah sekecamatan lembah yang berjumlah 26 sekolah dari berbagai tingkatan antara lain, tk,sd,smp,sma juga dihadiri  anggota pgri yg 300 orang.


Ketua pelaksana, Aris Ramon.S.pd kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan ini juga didukung para donatur dan iyuran para anggota PGRI Lembah Segar.

Kepada awak media Aris Ramon,menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donator yaitu Bapak GM PT.BA UPO, Direktur  Bank Nagari, wakil pgri Sumbar Bapak Dr.H.Dasrizal.MP, alumi smpn 1 angkatan 88 dan sekolah sekecamatan Lembah segar,ungkapnya.


Sedangkan hasil turnamen Voli ball, juara 1 putri, di raih oleh pgri cabang lembah segar,untuk juara 2 pgri cabang Talawi,sedangkan pgri cabang kecamatan Barangin harus puas di urutan ke 3 .


Untuk voli putra, unggul tim voli PTBA UPO menjadi sang juara 1 pada turnamen voli ball pada hut pgri cabang lembah segar, sedangkan tim voli tuan rumah pgri lembah segar dihadiahkan sebagai juara 2, tim voli macan bara Polres Sawahlunto hanya unggul sebagai juara 3, tutup Aris Ramon.

 

(Yanto)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close