Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Cegah Lakalantas, Ini Yang di Laksanakan

27 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Bandar Sekijang dan personil Unit lantas Simpang Beringin melaksanakan giat pengaturan lalu lintas Pagi di wilayah hukum Polsek Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Senin (27/11/2023) sekira pukul 06.30 WIB.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH mengatakan, “Personil Polsek Bandar Sekijang dan personil Unit lantas Simp beringin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas Pagi dalam rangka menciptakan situasi aman dan lancar bagi pengguna jalan juga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Pagi serta mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan antisipasi gangguan C3,” ujarnya.


Lokasi giat berada di Jalan Lintas Timur KM 25 simpang beringin, Jalan Lintas Timur km 33 simpang tugu kijang dan Jalan Lintas Timur km 34 simpang kantor camat Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang.


Kapolsek Bandar Sei Kijang berharap dari giat tersebut dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas, memberikan rasa aman dan lancar bagi pengguna jalan dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan Pagi, tercegahnya Laka Lantas dan fatalitas korban serta meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri.


Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Bandar Sei Kijang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.


“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Kepada pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close