Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Gelar Minggu Harmoni di Gereja

05 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Ibadah Minggu Kasih (Minggu Harmoni) Polres Pelalawan.


Bertempat di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Pos Pelkes Maria - Betlehem Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.


 Hadir dalam giat tersebut, Pnt. SIMIYON, Ps. Kanit Intelkam polsek Kerumutan AIPDA CHARLI WINDO MANALU, Banit Samapta Polsek Kerumutan BRIPTU DEDYI SIHOMBING dan Jemaat 54 orang.


Dalam kesempatan tersebut, jamaat menanyakan syarat pembuatan SIM BI, apakah bisa melapor ke Polsek dan bagaimana Polri menjaga kemanan lingkungan.


Tanggapan dari Polisi, untuk syarat pembuatan SIM yakni Foto copy E KTP. 


Lebih lanjut, misalnya jika melihat ada tindak pidana di suatu kecamatan, maka bisa lapor ke POLSEK terdekat di mana tindak pidana terjadi. 


Tapi, juga boleh melapor ke wilayah administrasi yang ada di atasnya seperti POLRES, POLDA atau MABES POLRI.


Guna wujudkan keamanan lingkungan, hal ini Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas di beberapa Desa setiap kecamatan. Untuk cegah terjadinya hal yang tidak dinginkan. 


Hal ini, upaya polri sebagai melindungin, mengayomi dan melayani masyarakat, dengan mengahsilkan tertib dan ama lingkungan sekitar.


Kegiatan berakhir sekira Pukul 13.00 WIB, situasi dalam keadaan aman dan lancar.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close