Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Kembali di Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

24 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hari ini, Jumat (24/11/2023) sekira Pukul 09.00 WIB, Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.


Berlangsung di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, dengan jumlah peserta 4 orang.


Dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Pematang tinggi dan Desa Beringin Makmur Bripka Masnur, SH di hadiri Tokoh Pemuda, Andisman dan Akmal .Topik permasalahan, pelayanan Publik dan Kamtibmas kepolisian 


"Pertanyaan masyarakat yang harus lakukan kalau k mengetahui ada orang yang gila atau depresi di lingkungan kita, dan orang tsb meresahkan," ujar Bripka Masnur, S.H. 


Selain itu, keluhan warga mengenai sering terjadi pencurian buah kelapa sawit dilingkungan Desa Beringin Makmur dan syarat untuk membuat SIM A.


 Yang kita lakukan kalau kita melihat orang gila/depresi yang meresahkan masyarakat dilingkungan kita, alangkah baiknya kita melaporkan ke Dinas Sosial, bisa kita laporkan melalui RT, RW, Kadus, Kades/lurah dan Bhabinkamtibmas di wilayahnya.agar bisa langsung di tindak lanjuti. 


Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu Kades, Kadus, RW, RT setempat untuk patroli bersama dan mengaktifkan Kembali Siskamling guna mencegah pencurian buah Sawit.


"Untuk membuat SIM yang pastinya sudah mempunyai KTP, karena ketika kita sudah punya KTP maka kita sudah cukup umur, syarat untuk buat SIM kita hanya membawa KTP dan SIM bisa di buat di Sat lantas Polres terdekat," pungkasnya. ****






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close