Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci di Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kelurahan

10 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - kegiatqn Jumat Curhat Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, bertempat di Warung warga Jalan Langgam II KM 5 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/11/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung secara dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas.


Hadir dalam kegiatan ini, Aipda Fery Ferdian, SE dan Pemuda serta warga di RW 05 Lingkungan Bhakti Karya.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Aipda Fery Ferdian, S.E mengucapkan terima kasih sudah hadir dan menerima kunjungan untuk Wilayah Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat terkhusus warga RW 05 Lingkungan Bhakti Karya.


Penyampaian dari warga juga mengucapkan, terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah insiatif kegiatan Jumat Curhat dalam skala Lingkungan Bhakti Karya dalam mewujudkan Kamtibmas khususnya di Kelurahan Pangkalan kerinci Barat.


Warga melaporkan bahwa untuk di Kawasan RW 05 secara khusus dan Lingkungan Bhakti Karya secara umum masih cukup kondusif. 


Aipda Fery Ferdian, SE yang juga selaku Bhabinkamtibmas memberikan informasi bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk menampung permasalahan. Khususnya ada di wilayah, akan tetapi pada saat ini sementara ambil skala terkecil dahulu (Per RT) dan secara bergiliran.


" Semoga kegiatan ini ke depan Warga yang berkesempatan hadir. Tetap dipantau WA Group pak RT sebagai informasi terbaru dari Bhabinkamtibmas," kata Fery.


Selanjutnya, ia memberikan himbauan bahwasanya akan dimulai pesta politik maka daripada itu tetap menjaga silaturahmi antar sesama teman walaupun berbeda pilihan. Juga memberikan himbauan seperti alperlunya antisipasi C3 terkhusus untuk curanmor dan keamanan rumah masing masing. 


Giat berakhir pukul 10.00 WIB, berakhir dengan penuh kekeluargaan antara Bhabinkamtibmasnya dengan masyarakat. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close