Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Gelar Subuh Harmoni di Masjid Al-Hafsah

18 November 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan subuh harmoni atau gerakan sholat subuh di Mesjid (GSM), Jumat (17/11/2023).


Bertempat di Mesjid Al Hafsah Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. 


Dipimpin langsung Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H diikuti Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Bilik dan Desa Gambut Mutiara Aipda Denny Navendra, anggota Sabhara Polsek Teluk Meranti Bripka Ahmad Ridwan Sipahutar, pengurus Mesjid Al-Hafsah dan jamaah Mesjid Al-Hafsah.


Adapun rangkaian kegiatan, sholat ubuh Berjamaah, pembukaan oleh Pengurus Mesjid Al Hafsah, kata sambutan dan penyampaian himbauan Harkamtibmas oleh Kapolsek Teluk Meranti dan doa.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengucapkan, terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


Kegiatan subuh harmoni merupakan Program Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H., S.I.K yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah Azza wajalla, Hablumminallah dan Hablumminannas kepada masyarakat, sehingga Polri dapat menjadi Polisi yang beriman dan insyaa Allah kedepannya dapat tampil lebih baik lagi untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.



Kegiatan berakhir sampai sekira pukul 05.30 WIB, sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close