Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab di Polres Pelawan, Polsek Ukui Pindah Tugas

08 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Upacara serah terima jabatan Kapolsek Ukui Polres Pelalawan digelar pada hari Rabu (8/11/2023) pukul 08.00 WIB di Aula Teluk Meranti.


Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, S.H.,S.I.K dan Komandan Upacara Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci Kerinci IPDA A.F MENARA S.Pd.


Adapun pejabat yang serah terima diantaranya Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH menyerahkan jabatanya kepada pejabat baru yakni IPTU RUDI HARDIYONO


Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, SH.SIK, mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. 


"Ini dilakukan oleh organisasi untuk penyegaran. Kepada AKP Markus T. Sinaga, SH.MH selamat atas jabatan barunya sebagai Kasi Propam Polres Kampar Polda Riau Saya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan kerja sama saudara dalam membangun Polres Pelalawan selama ini dan semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses,"  kata Kapolres.


Pada kesempatan itu juga kapolres menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru kapolsek ukui, IPTU Rudi Hardiyono diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru saat ini.


"Dengan semangat baru sehingga dapat bekerja sama melaksanakan tugas dengan baik," ujar Kapolres Pelalawan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close