Notification

×

Iklan

Iklan

Syarli Ambil Bagian Pemilihan Ketua Koni Bangka

22 November 2023


 

Syarli Nopriansyah S.STP

Bangka, zonamerdeka.com - Jelang pemilihan ketua Koni kabupaten Bangka bulan depan, suasana sedikit hangat. Dimana beberapa calon bermunculan, bahkan atlet-atlet lama turun gunung ikut berebut kursi ketua Koni. Salah satunya, Syarli Nopriansyah mantan atlet wushu, yang saat ini menjabat Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap maju mencalonkan diri bertarung dalam pemilihan ketua Koni. 


"Saya maju karena melihat situasi yang mengharuskan ikut pemilihan ketua Koni Bangka. Tapi kalau nanti ada calon yang lebih baik, lebih pas dan cocok menjabat ketua koni, saya serahkan kepada calon tersebut. Namun demikian, kalau kondisinya masih seperti saat ini, saya tetap maju di hari H pelaksanaan, " tutur Syarli Nopriansyah, ketika ngobrol di ruang kerjanya Rabu (22/11/2023). 


Menurutnya bahwa dirinya maju karena memiliki tanggung jawab untuk memajukan olahraga di kabupaten Bangka. Tentu ingin mengembalikan kejayaan pembinaan olahraga di daerah ini yang dulunya pernah mentereng dan menjadi juara umum di Pekan Olahraga Provinsi Babel, "Saya cinta dengan kabupaten Bangka dan akan memberi yang terbaik untuk memajukan olahraga di daerah ini, " jelas Syarli Nopriansyah yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Bangka. 


Syarli menambahkan untuk pemilihan ketua Koni di kabupaten Bangka dirinya sudah tahu persis lika liku dalam pemilihan. Sebab sudah 2 periode menjadi tim kemenangan  dalam pemilihan ketua koni sebelumnya. Untuk itu dirinya optimis dengan bekal pengalaman yang dimiliki. Kemudian ditambah pengalaman bertahun tahun menggeluti dunia olahraga, akan memberi nilai plus dalam memimpin koni Bangka.


 " Selama memimpin IPSI Provinsi Babel, sudah meloloskan 8 pesilat Babel di PON 2024 nantinya. Saya sudah memiliki program-program yang jelas kedepannya untuk memajukan olahraga di Bumi Sepintu Sedulang ini. Tentu tolak ukur olahraga itu prestasi dengan diimbangi kerja sama yang baik dengan para pelatih dan atlet serta manajemen yang jelas, demi kelancaran pembinaan atlet meraih prestasi setinggi mungkin, "ujarnya.


Syarli yang juga pernah menjabat Ketua KNPI Bangka ini mengingatkan  agar dalam pemilihan ketua koni nanti  berlaku sportif, " Pada intinya semua calon yang maju, menginginkan perkembangan olahraga di daerah ini, kedepannya semakin baik dan bisa berjaya lagi diajang Porprov Babel, "tutupnya. (heru sudrajat)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close