Notification

×

Iklan

Iklan

Tahap Pemilu 2024, Polsek Ukui Bersama Panwascam Ukui Tertibkan APK

07 November 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor Ukui melalui Personilnya Aipda Eka Rudi Hartono, SH dan Kanit Intelkam Polsek Ukui Aipda Dippu Sibombing mendampingi panwas kecamatan ukui untuk menertibkan APK yang ada di kecamatan ukui. Selasa 07 November 2023.


Kegiatan penertipan APK dimulai dengan menggelar apel siaga yang dilaksanakan di halaman kantor sekretariat Panwascam Ukui.


turut hadir dalam kegiatan apel siaga diantaranya Camat Ukui diwakili oleh Sekcam ukui Basirun Mawad, Kapolsek Ukui, Kepala Sekretariat panwas Ukui, Satpol PP dan seluruh PKD se Kecamatan Ukui.


Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran menjelang tahapan pemilu masa kampanye yang rencanaya akan dibuka pada tanggal 27 November 2023.

"Jadi Para caleg ini sebelumnya sudah dihimbau untuk tidak memasang APK sebelum waktu yang sudah ditentukan, dan untuk saat inu kita lakukan penertiban" Ujar Rofii Ketua Panwascam Ukui.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan "Personil Polsek sudah kami tempatkan untuk mendampingi panwascam ukui dalam menertibkan APK*.


"Seluruh rangkaian kegiaran Apel Siaga dikecamatan ukui berakhir sekira pukul 13.00 wib, untuk selanjutnya PKD dan bhabinkamtibmas akan melakukan penertiban di desanya masing-masing. tutup kapolsek***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close