Notification

×

Iklan

Iklan

Tari Dampeng Sambut Kedatangan Kapolda Aceh di Polres Aceh Singkil

24 November 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com-- Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Aceh Singkil, Kamis, (23/11/2023) 


Kunjungan Kapolda Aceh ke Polres Aceh Singkil disambut langsung oleh Kapolres Aceh Singkil dan didampingi Forkopimda Aceh Singkil.


Kemudian, Kapolda Aceh juga disambut dengan oleh personil anggota Polres Aceh Singkil, serta penari tari tradisional Aceh Singkil, 


"Yaitu tari dampeng, tari dampeng ini sendiri merupakan tarian yang melambangkan sebuah kegembiraan dan kebersamaan dalam menyambut para tamu. 


"Kapolda Aceh dalam kunjungan kerjanya ke Polres Aceh Singkil, yang baru Menjabat selama sebulan di Polda Aceh, membahas berbagai hal terkait peningkatan kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.


Serta melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil Polres Aceh Singkil dalam Menyambut Pemilu Tahun 2024.


Selain itu, Kapolda Aceh juga melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas dan sarana kepolisian di Polres Aceh Singkil. Ia memberikan arahan dan motivasi kepada anggota polisi agar tetap profesional, bertanggung jawab, dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya.


Kapolda Aceh mengapresiasi kinerja Polres Aceh Singkil yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil.


Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Aceh juga meresmikan bangunan baru, Yaitu Poliklinik Dokkes Polres Aceh Singkil serta  bertemu dengan masyarakat Aceh Singkil yang sedang berobat di Klinik Dokkes Polres Aceh Singkil.


Kapolda Aceh juga berharap agar Polres Aceh Singkil terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga netralitas dalam menghadapi tahun Pemilu 2024. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close