Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolsek Pangkalan Kerinci Giatkan Cooling System

27 November 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - kegiatan Cooling System (CS) Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif, Senin (27/11/2023).


Bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 


Hadir dalam kegiatan, Camat Pangkalan Kerinci Faisal, S.STP, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H, M.H, Danramil 09 Langgam diwakili oleh Sertu Emron, Waka Polsek Pangkalan Kerinci J.T.P Silaban, SH, Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci Iptu MS. Faisal, dan Ketua KUA Kecamatan Pangkalan Kerinci H. Sudur.


Selain itu, Lurah Kelurahan Kerinci Barat Yogi Setiawan S.STTP, Lurah Kelurahan Kerinci Kota Fitra Ramadhan, Lurah Kelurahan Kerinci Timur Ridho Afalda, S.STP MSI, Kepala Desa Rantau Baru Nurzikri Anton, perwakilan Toga, Todat dan Tomas Kecamatan Pangkalan Kerinci Pegawai serta Staf dan Honorer Camat Pangkalan Kerinci 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan terkait Pemilu tahun 2024, Polsek Pangkalan Kerinci selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan.


Kami berharap adanya kerjasama dari semua pihak, baik masyarakat maupun Stakeholders terkait. Diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik, diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak. 


Lebih lanjut, kata Kapolsek Cooling System mencakup dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. 


Berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi. Dan juga sebagai langkah Konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.


"Selanjutnya, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas. Terlebih lagi saat pemilu berlangsung, serta Menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita," lanjutnya.


Giat berakhir pukul 10.00 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close