Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Bakam Bangka dan PT.MGI Kampanye Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis Gratis

04 Desember 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Mencegah meningkatnya angka kebutaan didunia, maka sedini mungkin dilakukan upaya pencegahan dan pengobatan. Untuk itu camat Bakam dan PT MGI gencar mengampanyekan gerakan donasi sejuta frame kaca mata medis geratis. Hal itu disebutkan  Camat Bakam, kabupaten Bangka, Ridwan dalam relisnya, Senin (04/12/2023). 


Dijelaskan Ridwan bahwa sebagai bentuk kepedulian dalam melakukan upaya-upaya pencegahan maupun pengobatan, pihak Mega Gloryoung International (MGI) bekerjasama dengan Glaucoma Society dan Floter Eyes Society bersama camat Bakam terus mengkampanyekan gerakan donasi sejuta frame kecamata medis, "

PT.MGI sudah menyediakan 1.000.000 (sejuta) pcs kacamata medis yang siap untuk didonasikan kepada  penderita glaukoma (segala usia) ataupun anak-anak usia 16 tahun kebawah dengan minus 5 ke atas, " jelasnya. 


Ridwan menambahkan, kaca mata medis tersebut, kaca mata nanospec/ionspec dilengkapi dengan atribut anti ultraviolet, anti sinar biru, anti radiasi, batu germanium, infra merah jauh, batu tourmaline, nanospec serta nano silver. Kemudian  juga ion negatif yang ditanamkan pada tangkai dan bingkai melalui teknologi Jerman, sehingga menjadi satu-satunya kaca mata medis di dunia,

 "Kami  bekerja sama dengan PT.MGI Club untuk segera menggelar kegiatan MOM Nasional perdana di Bangka (Provinsi kepulauan Bangka belitung). Nantinya juga akan ada pemeriksaan mata secara gratis, " tuturnya. 


Sementara untuk persyaratan penerima  donasi kacamata medis MGI untuk penderita glaukoma dan remaja umur 16 tahun kebawah minus 5 keatas, membawa hasil OCT Scan, Foto Copy KTP, Surat Keterangan dari Rumah Sakit yang menunjukkan bahwa Penderita tersebut menderita Glaukoma. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close