Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System dan Jumat Berbagi Harmoni Polsek Pangkalan Kerinci

08 Desember 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni dilanjutkan dengan Cooling System dilaksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (8/12/2023).


Cooling System dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Bertempat di Mesjid Usman Bin Afwan Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H didampingi Panit I Binmas Polsek Pangkalab Kerinci Iptu Nurhakim beserta 4 anggota, dengan sasaran Masyarakat (Jemaah) Mesjid Usman Bin Afwan.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat (Jemaah) untuk menciptakan sinergitas.


Kemudian terkait Pemilu tahun 2024 Polsek Pangkalan Kerinci selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan. Berharap adanya kerjasama dari semua pihak, baik masyarakat (Jemaah) maupun stakeholders terkait.


Kemudian, mengharapkan dukungan dari masyarakat (Jemaah) dalam upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak. 


Dalam hal ini, Kapolsek juga mengatakan, Cooling System mencakup dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Serta berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi, dan juga sebagai langkah konkret Polri. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.


Selanjutnya apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri, bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


Serta Menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita.


Ia menambahkan, kegiatan Jumat Berbagi Harmoni merupakan Program rutin setiap jumat. Dengan membagikan makanan Siap Saji (Nasi Bungkus).


Hari ini, yang di serahkan sebanyak 97 bungkus dengan sasaran pengurus Mesjid, Anak Yatim, Kaum Duafa, dan Jemaah Mesjid Usman Bin Afwan, 


Giat berakhir pukul 13.10 Wib dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close