Notification

×

Iklan

Iklan

Dampingi Camat, Polsek Bunut Hadiri Musrenbang di Desa Lubuk Raja

07 Desember 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa Lubuk Raja usulan tahun Anggaran 2025.


Berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Lubuk Raja Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan di mulai Pukul 10.00 WIB.


Sasaran, Masyarakat Desa Lubuk Raja dancpelaksana giat perangkat Desa Lubuk Raja.


Susunan acara, Kata sambutan dari protokol, Doa, Kata sambutan dari Kepala desa Lubuk Raja Eri Suparjan S.pd, Kata sambutan dari Camat bandar Petalangan Ramli S.pd.M.pd, Kata sambutan dari Ketua BPD Desa Lubuk Raja Murni dan Usulan dari peserta rapat 


"Usulan masyarakat bisa disalurkan hak dalam Pembangunan Desa ke tingkat Kecamatan dan Kabupaten," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Godang dan Lubuk Raja, Aipda Ermanto.


Kehadiran pihaknya, merupakan bentuk dukungan Polri terhadap pihak pemerintah. "Selain itu, untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close