Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Babel ke 23, Tidak Hanya Dikenang, Namun Cermin Bagi Generasi Muda Tahu Akan Sejarah

05 Desember 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke 23, merupakan moment baik dan tidak hanya dikenang, namun cermin bagi para generasi muda tahu akan sejarah terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hal itu disebutkan Pj Bupati Bangka, M.Harris pada rapat persiapan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 23, di gedung Parai Tenggiri Kantor Bupati Bangka, Selasa(5/12/2023).


Dikatakan lebih lanjut M.Harris, bahwa Pemkab Bangka  menyambut baik dan mendukung terkait pelaksanaan Perayaan HUT Provinsi Bangka Belitung ke 23, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka. Kegiatan perayaan kita selenggarakan bersama presidium Bangka Belitung Kabupaten Bangka.



" Saya menilai kegiatan ini sangat baik, selain sebagai bentuk apresiasi, juga penghargaan kepada para orang tua selaku  pejuang pembentukan provinsi Bangka Belitung. Dan ini merupakan  momen yang baik, karena bukan hanya dikenang, tetapi para generasi muda juga tahu akan sejarah terbentuknya Provinsi Bangka Belitung, "ujarnya.


Harris menambahkan, kegiatan akan dipusatkan di halaman kantor Bupati Bangka mulai tanggal 6 sampai 10 Desember 2023 nanti. Kemudian juga diisi aneka ragam kegiatan, yaitu  jalan sehat, baksos penyerahan bantuan sembako, donor darah, bazar UMKM, malam resepsi HUT Babel, doa bersama serta penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu.


"Untuk malam resepsi HUT Babel, doa bersama dan pemberian santunan akan dilaksanakan di kediaman Bupati Bangka. Kemudian lomba Kano akan dilaksanakan di kawasan wisata Cemara Beach Rebo, " tuturnya. 


Untuk itu lanjut M Harris, diminta masyarakat kabupaten Bangka  meramaikan acara yang telah dipersiapkan Pemkab Bangka, "


Mari ramaikan kegiatan ini, karena acara ini dari masyarakat untuk masyarakat. Sedang untuk panggung hiburan akan tampil  artis ibukota juga artis lokal dari Bangka Belitung yang akan menghibur masyarakat, "katanya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close