Notification

×

Iklan

Iklan

Iwan Setiawan Berharap, Bupati Yang Terpilih Lanjutkan Program Pancakarsa Bogor Cerdas

06 Desember 2023


 


Bogor, zonamerdeka.com- Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor gelar peluncurkan Bogor cerdas program pancakarsa Bogor cerdas di gedung Auditorium Setda, Cibinong, selasa (5/12/23). 


Turut hadir, Bupati Bogor, ketua TP PKK Kabupaten Bogor, kepala SKPD lingkup Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda, ketua PGRI Kabupaten Bogor dan tamu undangan.


Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Juanda Dimansyah mengatakan, dengan program pancakarsa Bogor cerdas.




"Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor telah melebihi target pembangunan sekolah diantaranya. Yang  telah dibangun untuk sekolah SD sebanyak 4300 dan untuk SMP target  Pancakarsa 173 kita bangun 376 sekolah serta kebutuhan Aiti dan mebeler. Semuanya telah terpenuhi untuk SMP dan SD masih terus berlanjut yang telah mendapatkan mebler sebanyak 450 sekolah," terang Juanda. 


Juanda melanjutkan, bantuan hibah juga telah diberikan kepada Madrasah STsanawiah dan Madrasah Ibtidaiyah sebanyak 600 sekolah. Serta pondok pesantren salafiah telah dibantu untuk sarana dan prasarana dalam kegiatan belajar dan mengajar lewat pkbm. Semua program yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor telah dijalankan dengan baik atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor lewat program Pancakarsa Bogor Cerdas. 


"Saya ingin menyampaikan dan berterimakasih kepada semua yang telah memberikan bantuannya untuk sodara kita yang ada di Palestina. Hasil sumbangan dari para siswa dan para guru serta dari lingkungan Disdik Kabupaten Bogor untuk bantuan Palestina telah terkumpul sebesar 756 juta," kata Juanda Dimansyah. 


Sementara itu Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap, siapapun yang memimpin Bogor nantinya jangan merubah program yang langsung berdampak baik dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bogor semoga program ini terus berlanjut walaupun saya sudah tidak lagi menjadi Bupati Bogor. 


"Peluncuran Bogor Cerdas ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bogor, "ujar Iwan. Setiawan.


 (Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close