Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu Tahun 2024, Polsek Kuala Kampar Geler Kegiatan Cooling System

06 Desember 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif.


Bertempat di Kantor Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Rabu (6/12/2023)



Kegiatan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Iptu H. Samosir dan Ps. Kanit Intelkam Bripka Febri Watman, beserta Personil Polsek Kuala Kampar lainya. 


Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Teluk Darianto, Ketua BPD Desa Teluk Ramli berserta perangkat Desa Teluk 


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif. Selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," ujar Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H melalui Iptu H. Samosir. 


-Kami dari pihak kepolisian akan menjaga netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," harapnya. 


Sekira pukul 12.20 Wib kegiatan berakhir, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close