Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Kembali Gelar Jumat Curhat Bersama Siswa dan Warga

08 Desember 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Curhat Polsek Bunut Polres Pelawan Polda Riau, dipimpin langsung Oleh Ps. Kanit Binmas Aipda Feri Sasli didampingi, Aipda Ahmad Arif Sitompul, S.H


Berlangsung diWarung Kopi Man Kober, Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (8/12/2023).


Jumlah peserta 7 orang dengan topik permasalahan. Antara lain, HarKamtibmas selama masa kampanye dalam Pemilihan Umum tahun 2024, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba.



Pertanyaan dari para siswa, tentang jadwal Pelaksanaan Kampanye dan hahaya dan sanksi hukum dari penyalahgunaan Narkoba.


Jawaban Aidpa Feri Sasli, dengan telah ditetapkannya calon presiden dan wakil presiden maka tahapan selanjutnya adalah Masa kampanye.


Masa kampanye dalam pemilu 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Nov 2023 sd 10 Februari 2024.


Pada kesempatan ini, kami dari unit Binmas Polsek Bunut menghimbau kepada masyarakat Khususnya Para siswa yang telah mendapatkan Hak Pilih di Kecamatan Bunut selama pelaksanaan masa Kampanye nanti agar. Tidak terprovokasi oleh berita berita hoax yg dapat menimbulkan konflik ditengah tengah masyarakat. 


Jangan melakukan black kampanye, politik uang dan sara sehingga dapat memecah persatuan dan kesatuan.


Bersama sama jaga kondusifitas di Kecamatan bunut, selama pelaksanaan Pemilu. Sehingga pemilu dapat terlaksana dengan aman,tertib,damai dan kondusif khususnya di Kecamatan.

 Bunut ini.


Menghimbau para Remaja dan masyarakat kecamatan bunut agar bijak dalam bersosial media.


Dalam kesempatan ini, Unit Binmas Polsek Bunut menerangkan, bahwa akibat dari penyalahgunaan narkoba dapat diberi sanksi hukuman berupa Hukuman Mati. Untuk itu, Unit Binmas menghimbau para remaja untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran Narkoba,


Kegiatan tersebut berakhir sekira jam 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.**







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close