Notification

×

Iklan

Iklan

PT. PLB I/ Astra Agro Lestari Aceh Singkill Berikan Bantuan Sembako Melalui Posko Darurat Banjir BPBD Aceh Singkil

05 Desember 2023


 

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Bencana banjir mengenangi rumah warga 25 Desa di Kabupaten Aceh Singkil membuat sejumlah perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit turut memberikan perhatian dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk sembako.


Kali ini bantuan sosial itupun datang dari PT. Perkebunan Lembah Bhakti (PLB-I) Astra Agro Lestari Aceh Singkil dengan berikan bantuan masa panik ke Posko Tanggap Darurat Bencana.


Dalam kesempatannya, Teguh Arief Wibowo Humas (CDO) PT. PLB Aceh Singkil menyampaikan, bahwa kemarin pada saat kita mendapatkan kabar.


Dari beberapa media sosial (sosmed) dan media online, tentang darurat bencana banjir yang menimpa Kabupaten Aceh Singkil.


"Kita dari perusahaan PT. PLB Aceh Singkil langsung mengatur langkah, untuk turun memberikan bantuan masa panik kepada masyarakat terdampak banjir," Ujar Teguh


Teguh Menambahkan, Sebelumnya bahkan hal ini kita sudah komunikasikan dengan pihak BPBD Kabupaten Aceh Singkil, untuk memberikan bantuan sosial ini.


Dikarenakan, akses jalan masih tergenangi air, maka baru bisa pada hari ini membantu, untuk menyerahkan bansos tersebut, hari Senin (04/12/2023) malam ini." Sebut, Teguh


Sisi lain, kami juga berharap dengan adanya bantuan sosial dari PT. PLB Aceh Singkil ini, kiranya dapat bermanfaat, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Khususnya bagi masyarakat yang terdampak banjir." Ungkap, Teguh 


Terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ketika dikonfirmasi awak media, ia membenarkan, bahwa bantuan sosial dari PT. PLB I Aceh Singkil telah tiba di Posko Tanggap Darurat Bencana.


"Bantuan sembako sudah kami terima di Posko kemarin, selanjutnya akan segera kita salurkan kepada masyarakat terdampak bencana banjir." Pungkasnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close